Senin, 16 September 2013

SPANA PILIH KETUA OSIS BARU 2013-2014



Pagi yang cerah ini SMP N 4 ADIWERNA  mengadakan pemilihan ketua OSIS yang baru, dengan antusias siswa-siswi dan dewan guru turut berpartisipasi agar acara ini berjalan dengan lancar dan sportif. Dengan adanya momen ini, siswa-siswi dianjurkan untuk memilih salah satu dari mereka yang menjadi calon ketua OSIS yang baru. Kali ini Pasangan CALON Ketua OSIS yang terpilih adalah TAN ABDUSSHOBIR, Kls VIII A.


Berikut Rincian Hasil Voting :
1.Tan Abdusshobair dan Dina perolehan suara : 562
2.Elok dan Zulfah                                                : 322

Hasil Yang Lain:
1.Tidak sah (memilih kedua calon) dan tidak memilih : 116

Pemilihan ini mungkin lebih seru konsep Pemilihan ketua kali ini dibuat. Harapan agar nantinya terpilih pemimpin yang baik, bertanggung jawab dan bisa memandu karakter siswa-siswi SMP N 4 ADIWERNA menjadi yang lebih baik lagi dan  menjadi pemimpin yang Adil. Aamiin.....
                                                                                 
Pada Hari Senin  jam 08.45, bertempat di Lapangan SMP, pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMP N 4 ADIWERNA yang baru pun telah ditentukan. Yang mana pada pemilihan tersebut akhirnya dimenangkan oleh TAN ABDUSSHOBIR sebagai Ketua dan DINA sebagai Wakil Ketua.

Masa jabatan mereka mulai tahun 2013 s/d 2014. Harapan Bapak Ropi’i,S.Pd selaku Pembina OSIS SMP N 4 ADIWERNA, beliau mengatakan, “Semoga menjadi seorang pemimpin yang jujur dan adil sehingga dapat menciptakan yang damai dan tentram.” Sementara menurut Yanuar Alfa Rizki, salah satu siswa kelas IXA, dia berpendapat, “Saya berharap OSIS ini dapat memberikan motivasi bagi siswa-siswi SMP agar bisa membantu mengawal dan menjaga kebersihan,kegiatan yang positif di sekolah ini, dan harapan saya semoga bisa membimbing siswa-siswi SMP untuk selalu mentaati peraturan yang ada di sekolah, juga membantu mereka (siswa-siswi SMP) menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah. Aamiin.”

SELAMAT UNTUK KETUA OSIS YANG TERPILIH..
BUKTIKAN DAN TUNJUKAN KALAU  KAMU BISA YANG TERBAIK..

Penulis: Mohamad safii

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar / respon anda di sini :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...