Senin, 24 Maret 2014

Kembali Torehkan Prestasi, PSHT Spana 2014




Pada tanggal 2 – 5 Maret 2014 perhelatan akbar dunia olah raga untuk para pelajar se-Kabupaten Tegal yaitu Pekan Olah Raga Pelajar (POPDA) tingkat Kabupaten Tegal telah dilaksanakan. Ada banyak cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain:
 1.      Athletik                                                          6.   Tenis Meja
 2.      Sepak Bola                                                    7.   Catur
3.      Bola Volly                                                       8.   Pencak Silat
 4.      Sepak Takraw                                                9.   Karate
 5.      Renang                                                          10. Dll


         Dan hampir semua sekolah yang ada di Kabupaten Tegal mengirimkan kontingennya untuk ajang POPDA tersebut, baik SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMEA/SMK. Semua antusias dan memberikan yang terbaik untuk sekolahnya masing-masing, dan ingin untuk menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Tegal tercinta ini.

Dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan telah lahir juara-juara yang merupakan atlit terbaik, terbaik dari cabang olahraganya. Para atlit terbaik inilah yang akan mewakili Kabupaten Tegal di ajang yang lebih tinggi yaitu POPDA tingkat karesidenan Pekalongan yang insya Allah akan dilaksankan pada bulan April 2014 yang akan datang di Pekalongan.


Puji syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT karena dalam POPDA 2014 tersebut SMPN 4 Adiwerna masih bisa berprestasi. Masih bisa menyumbangkan atlit terbaik untuk Kabupaten Tegal yaitu di cabang Pencak Silat. Di cabang ini SMPN 4 Adiwerna masih membanggakan seperti tahun kemarin, dari 4 atlit yang dikirim ada 2 atlit yang berhasil meraih juara, antara lain :
  1.      ULFI MEI NIJAR /VIII A sebagai juara 1 kelas F putri  
  2.      AHMAD FAUZI /IX B sebagai juara 3 kelas H putra



Kita berharap para juara dari SMPN 4 Adiwerna ini bisa melanjutkan prestasinya di ajang yang lebih besar yaitu POPDA tingkat karesidenan Pekalongan. Mereka akan bergabung dengan para juara-juara yang lain sebagai perwakilan dari Kaupaten Tegal. Kita doakan semoga sukses tanpa ekses, pulang berseri karna prestasi. Amiiiiiiin……(Abi Masrukhan)

 __Maju Terus PSHT Spana !!!!!!

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar / respon anda di sini :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...